Download Robbery Bob 2: Double Trouble v1.6.4.3 MOD APK Unlimited Coins

Download Robbery Bob 2: Double Trouble v1.6.4.3 MOD APK - akan mengajak game untuk menghindari penjagaan dan menyusup ke sebuah bangunan. Tentunya, ada objek yang haurs dicuri, tetapi jangan sampai diketahui orang lain, termasuk petugas keamanan. Saat terperangkap, kamu harus berlari kesana-kemari untuk menghindar.

Bob adalah seorang narapidana yang terpenjara dalam sebuah sel, hingga pada satu kesempatan dia diselamatkan oleh seseorang misterius yang mengirimkan benda tajam ke dalam sel nya untuk memotong jeruji besi dan meloloskan diri keluar. Tentu saja pertolongan tersebut tidak dibayar dengan cuma-cuma. Orang misterius tadi meminta Bob menjadi pencuri baginya untuk mengambil setiap barang sesuai dengan misi yang ditetapkan. Namun, menjadi pencuri memang selalu tidak akan mudah, kamu harus terus mengendap-endap dan berusaha sebisa mungkin jangan sampai ketahuan. Kontrol untuk game ini sangat mudah karena menggunakan d-pad dan sebuah tombol lagi untuk berlari.

Setelah berhasil, diakhir sebuah misi akan ada sistem skoring yang menentukan apakah kamu tidak terdeteksi oleh orang-orang yang ada dirumah, apakah waktu kamu sesuai dengan target yang diberikan dan apakah semua harta berhasil kamu curi. Ketiga kriteria ini mirip seperti sistem penghargaan dengan 3 bintang di game-game lainnya. Menarik untuk kamu perhatikan, bila rasa frustasi sudah menghinggapi kamu karena tidak dapat menyelesaikan 1 misi tertentu, kamu dapat menggunakan fitur help.

MOD INFO
Unlimited Coins (Money increase when spent!)

Post a Comment

0 Comments